Silatnas Golkar Jadi Ajang Konsolidasi Jelang Pilkada

Minggu, 01 November 2015 - 15:13 WIB
Silatnas Golkar Jadi Ajang Konsolidasi Jelang Pilkada
Silatnas Golkar Jadi Ajang Konsolidasi Jelang Pilkada
A A A
JAKARTA - Partai Golkar menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas), malam nanti. Salah satu agendanya ialah konsolidasi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015.

Ketua DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali Nurul Arifin mengatakan, kegiatan ini sekaligus syukuran, mengingat Golkar bisa menyertakan 238 calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2015.

"Bentuk konsolidasi organisasi untuk melakukan strategi kampanye pilkada yang bisa dilakukan bersama-sama untuk memenangkan kader-kader Partai Golkar," kata Nurul Arifin di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Sejauh ini kata Nurul, sudah ada 150 calon kepala daerah yang menyatakan akan hadir dalam silatnas. Namun jumlah itu masih bisa bertambah.

"Ada 238, tentu tidak semua confirm. Karena sudah ada yang mulai kampanye 27 Oktober lalu dan minimal 150 calon kepala daerah yang hadir itu yang sudah confirm, bisa saja bertambah," terangnya.

Nurul menambahkan, kegiatan ini tidak akan berbicara antarkubu. Karena, silatnas didedikasikan untuk seluruh kader partai dengan logo pohon beringin itu.

"Jadi kita betul-betul ingin berjalan mengalir," tutupnya.

Pilihan:

Surya Paloh Bantah Ingin Bubarkan Partai Nasdem
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)