Pak Raden Tutup Usia

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 23:39 WIB
Pak Raden Tutup Usia
Pak Raden Tutup Usia
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Raden Soejadi atau Drs Suyadi alias Pak Raden, pria berkumis tebal itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (30/10/2015) sekitar pukul 22.20 WIB. Kakek kelahiran Puger, Jember, Jawa Timur, 28 November 1932 itu meninggal dunia pada umur 82 tahun.

"Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un, telah wafat kakek kami tercinta, guru bangsa, legenda dongeng Indonesia, maestro sketsa Indonesia Drs Suyadi (Pak Raden), pada hari Jumat malam pukul 22.20 WIB," tulis Prasodjo Chusnato, asisten Pak Raden di akun Facebook milik Pak Raden.

Prasodjo meminta, agar masyarakat membukakan pintu maaf untuk Pak Rden semasa hidupnya. "Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya, segala salah, khilaf dan kekurangan," pintanya.

Dia juga berharap, gara Tuhan memberikan tempat yang baik untuk arwah Pak raden yang sudah meninggalkan alam dunia ini. Tambahnya, semoga amal ibadah yang dilakukan tokoh Pak Raden di film si Unyil itu diterima Tuhan.

"Semoga yang pergi diberikan tempat yang indah, dimasukan ke dalam barisan orang yang beriman, diterima segala amal ibadahnya, menjadikan segala karyanya cahaya yang menerangkan. Aamiin ya robbal alamin," doa Prasodjo.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)