Pendukung Mandra Curi Perhatian Orang Sekitar Pengadilan Tipikor

Senin, 26 Oktober 2015 - 14:26 WIB
Pendukung Mandra Curi Perhatian Orang Sekitar Pengadilan Tipikor
Pendukung Mandra Curi Perhatian Orang Sekitar Pengadilan Tipikor
A A A
JAKARTA - Puluhan pendukung atau teman komedian asal Betawi Mandra Naih alias Mandra menghadiri sidang lanjutan perkara dugaan korupsi program siap siar di TVRI tahun 2012.

Kehadiran para pendukung Mandra ini sempat menarik perhatian orang sekitar di Pengadilan Tipikor. Sembari menunggu jalannya persidangan, Mandra dan para pendukungnya tengah asyik berdiskusi dan pamer koleksi batu akik dipakai masing-masing.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, mereka memakai batu akik mulai dari ukuran kecil hingga besar di lingkar jari-jari. Bahkan diantara mereka ada yang memakai batu akik hingga menutupi jari tangan.

Saking asyiknya Mandra enggan dikonfirmasi mengenai agenda persidangannya. Bahkan, Mandra mengaku tidak tahu alasan sidangnya ternyata hari ini ditunda. "Enggak tahu," ujar Mandra di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Mandra juga enggan menjawab absennya hakim dan jaksa penuntut umum yang membuat sidang akhirnya ditunda. "Pokoknya ditunda, begitu," ucapnya dengan logat Betawi.

Berdasarkan jadwal, agenda sidang lanjutan adalah mendengarkan keterangan dari para saksi dalam kasus tersebut.

Baca: Kejagung Periksa Anak Buah Mandra Terkait Kasus TVRI.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6851 seconds (0.1#10.140)
pixels