Ical Surati Menkumham Minta Sahkan Golkar Munas Bali

Rabu, 21 Oktober 2015 - 15:49 WIB
Ical Surati Menkumham Minta Sahkan Golkar Munas Bali
Ical Surati Menkumham Minta Sahkan Golkar Munas Bali
A A A
JAKARTA - Aburizal Bakrie mendesak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) yang mengesahkan kepengurusan Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali.

Desakan itu dilakukan Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali itu menyusulkan adanya putusan Mahkamah Agung dan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan pihaknya.

"Kami meminta Menkumham segera menerbitkan SK kepengurusan Munas Bali," kata Aburizal atau Ical dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Ical mengaku pihaknya telah mengirim surat permohonan. Isinya sama seperti surat yang dilayangkan pada Desember 2014 lalu, yakni meminta Menkumham menghormati hasil Munas Bali.

"Hari ini suratnya sudah kami kirim. Insya Allah pemerintah segera terbitkan SK tersebut," ungkap Ical. (Baca: Ical Akan Rebut DPP Golkar)

Sejumlah elite Partai Golkar hasil Munas Bali hadir dalam konferensi pers tersebut, yakni Wakil Ketua Umum Setya Novanto, Nurdin Halid, Tantowi Yahya, Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham, Bandahara Umum Golkar Bambang soesatyo dan Ketua Harian Partai Golkar MS Hidayat.


PILIHAN:


KPK Segel Ruang Kerja Dewie Yasin Limpo
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)