Rayakan HUT ke-51, Pengurus Golkar Berziarah di TMP Kalibata

Selasa, 20 Oktober 2015 - 09:23 WIB
Rayakan HUT ke-51, Pengurus...
Rayakan HUT ke-51, Pengurus Golkar Berziarah di TMP Kalibata
A A A
JAKARTA - Pengurus Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Bali melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) hari ini. Kegiatan itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Golkar

Acara dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan diikuti ratusan kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR sekaligus Ketua Panitia perayaan HUT ke-51 Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan, kegiatan di Taman Makam Pahlawan rutin gigelar pihaknya setiap 20 Oktober.

Hal ini dikajukan untuk mengenang serta meneladani apa yang telah dilakukan para perintis Golkar pada masa lalu.

"Kita biasa setiap 20 Oktober selalu ziarah pada pendahulu kita, kepada para senior kita yang sudah wafat supaya kita dapat memaknai para pendahulu kita yang telah membesarkan Golkar," kata Ade di lokasi acara, Selasa (20/10/2015).

Ade melanjutkan, momentum HUT ke-51 ini juga dijadikan sebagai ajang evaluasi diri bagi Partai Golkar.

Terkait adanya perpecahan di internal Golkar, Ade menganggapnya sebagai pelajaran berharga yang harus segera dicari jalan keluarnya.

"Terlebih sekarang keluarga Partai Golkar harus introspeksi. Persatuan dan kebesaran itu yang harus diingat benar oleh para penerus para pendahulu itu," ungkap Ade.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah elite Partai Golkar di antaranya, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, Sekretaris Fraksi Golkar Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR Mahyudin, dan Ketua DPP Golkar Tantowi Yahya.


PILIHAN:


PDIP Maklumi Ketidakpuasan terhadap Kinerja Jokowi-JK
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)