Sofyan Djalil Sebut Harta Kekayaannya Tak Berubah

Senin, 05 Oktober 2015 - 21:10 WIB
Sofyan Djalil Sebut Harta Kekayaannya Tak Berubah
Sofyan Djalil Sebut Harta Kekayaannya Tak Berubah
A A A
JAKARTA - Menteri Perencanaan Pembangunan Negara/Kepala Bappenas Sofyan Djalil mengakui belum menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pasca reshuffle kabinet.

Namun, Sofyan Djalil menyampaikan harta kekayaannya tidak mengalami perubahan saat menjabat Menteri Koordinator bidang Perekonomian dengan jabatan saat ini, Menteri Perencanaan Pembangunan Negara/Kepala Bappenas.

Sofyan mengaku telah menyampaikan LHKPN saat sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian. "Kalau sekarang ini, karena baru pergantian kan baru satu bulan ya, saya akan sampaikan nanti," ujar Sofyan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/10/2015) malam.

Kendati demikian, dia tidak menyampaikan pasti kapan akan menyerahkan LHKPN itu ke KPK. "Ini mungkin bulan-bulan depan oke. Enggak ada perubahan apa-apa sebenarnya sih," pungkasnya.

Seperti diketahui, Sofyan merupakan jajaran Kabinet Kerja hasil reshuflle kabinet yang belum melaporkan LHKPN ke KPK. Saat reshuffle, posisi dia digeser dari Menteri Koordinator bidang Perekonomian menjadi Menteri Perencanaan Pembangunan Negara/Kepala Bappenas.

PILIHAN:

Denny Indrayana Izin Mengajar di Melbourne ke Bareskrim

Pengacara RJ Lino Dilaporkan ke Bareskrim
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3189 seconds (0.1#10.140)