Bepe Hingga Jupe Turut Berduka Atas Wafatnya Adnan Buyung

Rabu, 23 September 2015 - 13:39 WIB
Bepe Hingga Jupe Turut Berduka Atas Wafatnya Adnan Buyung
Bepe Hingga Jupe Turut Berduka Atas Wafatnya Adnan Buyung
A A A
JAKARTA - Ucapan dukacita terus mengalir dari berbagai kalangan atas wafatnya Pengacara Senior Adnan Buyung Nasution. Termasuk pesepak bola nasional Bambang Pamungkas dan penyanyi sexy Julia Perez.

Pria yang akrab disapa Bepe itu menyampaikan dukacita melalui akun Twitter pribadi miliknya di @Bepe20. "#RIP Adnan Buyung Nasution," tulis pemain Persija Jakarta itu lengkap dengan tanda pagar, Rabu (23/9/2015).

Senada dengan Bepe, Julia Perez atau biasa disapa Jupe juga menyampaikan belasungkawa melalui akun media sosial Twitter miliknya di @juliaperrez. Dia mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan atas kepergian pria 81 tahun itu.

"Turut berduka cita DR H Adnan Buyun Nasution Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," demikian cuit mantan kekasih Gaston Castanyo itu.

Sekadar informasi, Adnan Buyung wafat Sekitar pukul 10.15 WIB setelah beberapa hari dirawat di RSPI. Adnan Buyung wafat di usia 81 tahun setelah menderita sakit komplikasi. Kesehatannya semakin menurun setelah menjalani operasi cabut gigi yang merembet ke jantung.

PILIHAN:
Keluarga Cerita Kondisi Adnan Buyung Sempat Membaik

Adnan Buyung Panutan dengan Pemikiran Out Of Box

Adnan Buyung Nasution si Pejuang HAM yang Tiada Duanya
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3920 seconds (0.1#10.140)
pixels