Jelang Munas, PKS Bagikan 5.000 Voucher Belanja

Minggu, 13 September 2015 - 11:33 WIB
Jelang Munas, PKS Bagikan 5.000 Voucher Belanja
Jelang Munas, PKS Bagikan 5.000 Voucher Belanja
A A A
JAKARTA - Menjelang Musyawarah Nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan yang dinamakan Kegiatan Rakyat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Sejumlah acara dipersiapkan mulai dari jajanan beragam kuliner, hiburan hingga puluhan hadiah (doorprize) serta membagikan 5.000 voucher belanja. Kegiatan itu sepenuhnya diperuntukan bagi masyarakat.

Ketua Panitia Pengarah (Steerring Committee) Musyawarah Nasional ke-4 PKS Suswono mengatakan panitia telah menyediakan 5.000 voucher seharga Rp10.000 yang bisa digunakan untuk belanja.

Menurut dia, sekira 100 stan bazaar beragam kuliner dan fashion Islami dijajakan di lapangan utama Buperta Cibubur dengan harga murah.

"Kita ingin bersilaturahim dengan masyarakat. Semoga tercipta dialog dan interaksi antara pengurus partai dengan masyarakat," ucapnya (13/9).

Dia juga mengatakan Kegiatan Rakyat merupakan bagian dari rangkaian Munas ke-4 PKS yang sengaja disediakan untuk bersilaturahim dengan rakyat. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Munas ke4 PKS yang mengangkat tema Berkhidmat Untuk Rakyat.

“Mengapa berkhidmat? Karena kami ingin memberikan pelayanan yang tulus supaya keberadaan PKS dapat dirasakan oleh rakyat,” ungkapnya.

Selain bazaar kuliner dan pakaian, Kegiatan Rakyat ala PKS ini juga akan diramaikan dengan Panggung Kegiatan Rakyat yang akan diisi hiburan-hiburan Islami, senam nusantara, Jalan Sehat, dan doorprize. Kegiatan Rakyat ini digelar mulai pukul 06.00 WIB hingga 15.00 WIB.
Di lokasi, ribuan kader dan partisipan dari PKS sudah memenuhi Buperta dan melakukan kegiatan bersama.

PILIHAN:


Munas PKS Bahas Koalisi
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)