Kemensos Dukung Pahlawan untuk Indonesia 2015

Sabtu, 12 September 2015 - 03:37 WIB
Kemensos Dukung Pahlawan untuk Indonesia 2015
Kemensos Dukung Pahlawan untuk Indonesia 2015
A A A
JAKARTA - Program Pahlawan untuk Indonesia 2015 yang digagas MNC Group mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Tim Pahlawan Untuk Indonesia berkesempatan melakukan audiensi ke Kementerian Sosial (Kemensos) di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis 10 September 2015 lalu.

Tim Pahlawan Untuk Indonesia yang terdiri atas Direktur Pemberitaan MNC Group Arya Sinulingga dan para Pemimpin Redaksi media MNC Group tersebut diterima oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Dalam audiensi itu, tim menjelaskan program tersebut didedikasikan untuk sosok-sosok inspiratif di seluruh Indonesia yang mengabdi kepada masyarakat tanpa pamrih.

Program ini pun mendapatkan apresiasi. Khofifah pun turut merekomendasikan sejumlah nama yang dikantungi Kementerian SosiaI yang dianggap layak dipertimbangkan sebagai calon kandidat Pahlawan Untuk Indonesia.

Beragam kisah unik sosok pahlawan pun sempat terungkap dari audiensi tersebut. Misalnya seorang perempuan yang tanpa pamrih menampung anak anak jalanan di tengah kesibukan pekerjaannya yang padat sebagai abdi negara, atau pembina olahraga yang rela mengorbankan harta bendanya agar bisa memberikan pelatihan bagi para atlet muda potensial.

Sebelumnya Tim Pahlawan Untuk Indonesia telah melakukan audiensi ke kantor DPD RI menemui Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman pada Senin 7 September 2015.

Irman menilai program ini sangat layak dan patut untuk diberikan apresiasi mengingat program seperti ini akan mampu memberikan dorongan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa lebih maju dan lebih berprestasi.

“Kita perlu menampilkan sosok–sosok orang yang luar biasa tetapi tidak mendapatkan pemberitaan,” ujarnya.


PILIHAN:


Merapat, PAN Dinilai Incar Posisi Menteri
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)