MNC Group Bersinergi Tingkatkan Layanan

Senin, 07 September 2015 - 08:20 WIB
MNC Group Bersinergi Tingkatkan Layanan
MNC Group Bersinergi Tingkatkan Layanan
A A A
JAKARTA - MNC Group, melalui sinergi sejumlah anak usahanya yaitu PT MNC Sky Tbk (MSKY), PT MNC Life Assurance dan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play Media), bertekad meningkatkan layanan kepada masing-masing pelanggannya.

Subscriber Management Director MNC Sky Vision Thane Jerrold Go berharap, sinergi antarperusahaan di bawah bendera MNC Group dapat menyatukan visi dan misi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya.

”Kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus utama MNC Sky, karena ini menunjukkan keberhasilan kami memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan dalam menggunakan layanan televisi berlanggan,” kata Thane dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, kemarin. Demi menyambut Hari Pelanggan Nasional, MNC Sky Vision melalui televisi berlangganan Indovision dan Top TV menjalin kerja sama dengan PT MNC Bank memberikan sejumlah penawaran menarik.

Bagi pengguna kartu kredit MNC Bank, pelanggan mendapatkan tayangan selama 12 bulan dengan hanya membayar enam bulan. ”Sedangkan bagi pelanggan baru, kita berikan promosi di bulan kedua atau ketiga. Kerja sama dengan MNC Bank ini merupakan langkah sinergi anak usaha MNC Group untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggannya,” paparnya.

PT MNC Kabel Mediacom (Play Media) juga turut menggandeng MNC Bank untuk memberikan promo menarik bagi pelanggannya. Seluruh pengguna kartu kredit MNC Bank dapat memperoleh sejumlah penawaran harga yang menarik jika mengaktifkan layanan internet supercepat dari MNC Play Media. ”Untukyangberlanggananselama 12 bulan ke depan bisa memperoleh potongan harga dan bisa dicicil dengan bunga nol persen,” kata Business Operations Director MNC Kabel Mediacom Salvona Situmeang.

Menurutnya, Play Media tengah bertumbuh sangat pesat meskipun saat ini baru berumur 15 bulan. Adapun, upaya yang dilakukan Play Media guna meningkatkan pelanggan yakni dengan menguatkan promo. Play Media akan membuka beberapa cabang baru seperti di Medan, Surabaya, Semarang, Malang dan Bandung.

”Di Medan akan dibuka dalam waktu dekat, begitu juga Malang. Awal berdiri kita buka hanya di Jakarta, kemudian secara bertahap masuk Surabaya lalu Semarang dan kemudian Bandung. Jadi total cabang ada lima termasuk di Jakarta ada dua,” tuturnya.

Sementara, Finance Director PT MNC Life Andre F Sahelangi mengatakan, MNC Life dapat tumbuh dengan pesat menjelang tahun ke-5 ini berkat kesetiaan para nasabah. Kepercayaan yang diberikan kepada perseroan untuk memberikan perlindungan terhadap risiko keuangan nasabah dan keluarganya merupakan kunci utama pertumbuhan MNC Life sejak 2010 hingga kini. ”Kami berterima kasih kepada para nasabah MNC Life dan memberikan apresiasi atas pilihan mereka bersama dengan MNC Life,” ungkapnya.

Tak berhenti pada parade simpatik, apresiasi bagi nasabah setia MNC Life dibuktikan dengan promo eksklusif berupa e-voucher berbelanja produk di MNC Shop yang dikirimkan via SMS kepada setiap nasabah individu MNC Life, memperoleh pelayanan maksimal dari tim Customer Service MNC Life di Head Office MNC Life, serta suvenir menarik.

Heru febrianto/ oktiani endarwati
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)