Budi Waseso Kaget Dikabarkan Dicopot dari Kabareskrim

Rabu, 02 September 2015 - 12:16 WIB
Budi Waseso Kaget Dikabarkan Dicopot dari Kabareskrim
Budi Waseso Kaget Dikabarkan Dicopot dari Kabareskrim
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso terkejut tersiar kabar dirinya dicopot dari jabatannya, seperti kabar yang ramai diberitakan.

"Darimana beritanya? Sampai saat ini saya belum tahu (kabar dicopot)," ujar pria yang akrab disapa Buwas ini di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Buwas heran tersiar kabar kalau dirinya dicopot sebagai Kabareskrim. Pasalnya, sampai saat ini dia masih bekerja seperti yang biasa dilakukannya

"Sampai saat ini kita masih bekerja biasa nih, bahkan saya akan rapat hari ini melaksanakan tugas rapat di pimpinan Polri. Kalau toh ada (pencopotan) pasti sampai juga (kabarnya) ke saya," terangnya.

Jenderal bintang tiga ini menjelaskan, apabila ada mutasi untuk dirinya maka paling tidak dia akan diinformasikan oleh Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

"Pasti nanti saya dipanggil Kapolri paling tidak dikasih tahu beliau (apabila ada pencopotan). Toh kalau itu betul melalui Wanjak (Dewan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan). Sampai saat ini saya belum tahu, enggak ada itu," pungkasnya.

Pilihan:

Award ke Pemimpin Korut Bikin Nama Bung Karno Tercoreng
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6433 seconds (0.1#10.140)