HT Pimpin Rapat Konsolidasi Perindo Sulawesi Selatan

Kamis, 27 Agustus 2015 - 16:29 WIB
HT Pimpin Rapat Konsolidasi Perindo Sulawesi Selatan
HT Pimpin Rapat Konsolidasi Perindo Sulawesi Selatan
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memimpin langsung rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo se-Sulawesi Selatan.

Dalam rapat yang digelar Kamis (27/8/2015), Hary Tanoesoedibjo atau biasa disapa HT ini mengimbau seluruh kader Perindo di seluruh wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk lebih dekat dengan masyarakat.

HT tiba di Makassar sekira pukul 10.00 Wita dan langsung memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo se-Sulsel.

Rapat konsoilidasi ini berlangsung secara tertutup dan diikuti oleh ratusan pengurus Partai Perindo dari DPW dan DPD 23 kabupaten/kota di Sulsel.

Dalam rapat itu, HT mengimbau seluruh pengurus serta kader Perindo agar lebih mengintensifkan untuk berada di tengah masyarakat. "Agar masyarakat bisa lebih mengenal Partai Perindo serta visi dari partai ini," kata HT.

Usai memimpin rapat konsolidasi, HT diagendakan akan menghadiri beberapa kegiatan penting lainnya di Kota Makassar, di antaranya peresmian kantor Partai Perindo Sulsel dan deklarasi/ pelantikan pengurus 23 kabupaten/kota DPD Perindo Sulsel.


PILIHAN:


Telat Mendarat, Delapan Pesawat Jamaah Haji Kena Denda
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)