Bahas Pilkada dan Islah Golkar, Yorrys Temui Setya di DPR

Kamis, 27 Agustus 2015 - 14:57 WIB
Bahas Pilkada dan Islah...
Bahas Pilkada dan Islah Golkar, Yorrys Temui Setya di DPR
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai bertemu dengan Ketua DPR Setya Novanto. Apa urgensi pertemuan ini?

Usai melakukan pertemuan Yorrys mengungkapkan, dirinya bersama Setya yang juga adalah Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) melakukan pembicaraan terkait perkembangan hasil pilkada serentak Partai Golkar.

Tak hanya itu, Yorrys juga mengaku melakukan pembahasan terkait perkembangan islah kedua kubu di dalam partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Ngomong hasil penetapan evaluasi hasil pilkada. Dan, ada hal-hal lain di depan yaitu tahapan awal rekonsiliasi inisiatif Pak JK (Wakil Presiden Jusuf Kalla) karena sudah bagus," ujar Setya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Kendati demikan, Ketua DPR Setya Novanto enggan berkomentar terkait pertemuan tersebut. Saat dimintai keterangan, Setya segera masuk dalam mobilnya.

Yorrys menambahkan, pertemuannya bersama Setya dilakukan berdua dan berlangsung sekitar Satu jam lebih. "Silaturahmi saja. Dari jam setengah sepuluh kurang ya baru selesai sekarang," tandasnya.

PILIHAN:
Jokowi Minta Said Aqil Tenangkan Warga NU

Bareskrim Lanjutkan Pemeriksaan Hakim Sarpin
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2329 seconds (0.1#10.140)