Persembahan Istimewa RCTI untuk Pemirsa

Kamis, 27 Agustus 2015 - 09:11 WIB
Persembahan Istimewa RCTI untuk Pemirsa
Persembahan Istimewa RCTI untuk Pemirsa
A A A
JAKARTA - Puncak perayaan HUT ke-26 RCTI, Mahardika Laga Bakti Senopati, di Jakarta tadi malam berlangsung meriah dan menghibur.

Aksi para selebritas papan atas Tanah Air dalam pergelaran drama ini sukses mengundang decak kagum dan tawa penonton. Managing Director RCTI Kanti Mirdiati mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian perjalanan yang dilalui RCTI selama 26 tahun. Secara khusus puncak acara tahun ini menghadirkan pertunjukan akbar Mahardika Laga Bakti Senopati yang sarat pesan positif untuk masyarakat Indonesia.

”Puncak perayaan HUT RCTI ke-26 kali ini ditandai dengan pertunjukan spektakuler Mahardika Laga Bakti Senopati yang melibatkan puluhan artis dan musisi ternama,” ujar Kanti di sela-sela pertunjukan Mahardika Laga Bakti Senopati tadi malam.

Mahardika Laga Bakti Senopati yang ditayangkan langsung RCTI ini didukung Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji.

Sederet artis ternama lainnya seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad turut pula memeriahkan acara ini. Selainitu, penonton dimanjakan sederet musisi kenamaan seperti Mahadewa, Wali, Judika, Raisa, dan Ayu Ting Ting. ”Wah, tentu acara ulang tahun RCTI ini ditunggu jutaan pemirsa setia yang ingin melihat puncak perayaannya,” kata Ayu Ting Ting.

Mahardika Laga Bakti Senopati berkisah tentang kerajaan langit yang damai dan sejahtera dipimpin oleh seorang ratu yang bijaksana, Maia Estianty. Pada suatu ketika kerajaan langit mengalami kudeta yang dilakukan sang Adipati sehingga membuat kerajaan menjadi porak-poranda.

Sang Ratu pun mengutus Senopati Rajawali yang diperankan Ammar Zoni turun ke bumi untuk mencari enam tirta suci yang dapat mengembalikan kejayaan kerajaan langit.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)