PSI Diminta Jadi Partai Berhati Mulia

Senin, 24 Agustus 2015 - 08:15 WIB
PSI Diminta Jadi Partai Berhati Mulia
PSI Diminta Jadi Partai Berhati Mulia
A A A
JAKARTA - Pemilik stasiun televisi NET TV Wishnutama menyatakan siap mendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Meskipun tidak terjun ke partai politik, Wishnutama akan mendukung asalkan PSI konsisten pada visi misinya.

"Support tidak mesti dalam bentuk uang. Bahkan support yang lebih tulus ini lebih meaningful ketimbang yang berbayar,” ucap Wishnutama melalui rilis yang diterima Sindonews, Senin (24/8/2015).

Menurut Wishnutama, dukungan bisa dalam bentuk pengaruh. Misalnya, follower Wishnutama selain banyak, juga berkualitas. “Silakan cek follower saya, berapa yang verified account-nya,” lanjut Wishnutama.

Bagi Wishnutama, niat baik Ketua Umum PSI Grace Natalie dan kawan-kawan mendirikan PSI adalah dalam kerangka untuk perubahan dan memerbaiki bangsa.

“Kenapa Jokowi bisa menang pilpres lalu, karena rakyat melihat Jokowi punya niat baik, terlepas dari segala kekurangannya,” tutur Wishnutama mencontohkan.

Ketulusan Jokowi dinilai Wishnutama sebagai selling point. Pada momentum HUT Kemerdekaan RI ke-70 lalu, Presiden Jokowi meminta disiarkan khusus oleh NET. “Sebelumnya saya belum pernah ketemu Pak Jokowi,” kata Wishnutama.

Menurut Wishnutama, Jokowi juga memuji siaran televisi NET. Padahal Wishnutama meyakinkan tidak ada obligasi politik apa-apa, berbeda dengan stasiun televisi lain yang vulgar mendukung Jokowi.

Wishnutama menuturkan bagaimana NET bisa berkembang dalam dua tahun menjadi televisi yang konsisten menyajikan tayangan yang sehat dan inspiratif bagi masyarakat Indonesia.

“Ada bos pengembang perumahan, anaknya penggemar NET, lalu direksinya diminta menonton NET. Akhirnya mereka pasang iklan. Ada lagi pemilik perusahaan makanan ringan, ibunya sering menonton NET. Di rumah yang diobrolin selalu soal acara-acara NET, ujung-ujungnya dia bilang pasang iklan di NET,” kisah Wishnutama.

Dia menilai, marketing seperti ini jauh lebih powerful daripada harus memasang iklan besar-besaran. “Segala sesuatu yang keluar dari niat baik tidak perlu harus dikemas oleh konsultan,” ucap Wishnutama.

Ketika mendengar berdirinya PSI, Wishnutama mengakui munculnya harapan baru bagi rakyat Indonesia. “PSI harus jadi partai yang berhati mulia, untuk orang-orang yang berhati mulia juga,” tutup Wishnutama.

PILIHAN:
Pangarmabar Minta Jajarannya Tingkatkan Quick Respons

Kabinet Tak Solid, Istana Jadi Pusat Kegaduhan
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)