Autovision Berikan Diskon Hingga 50%

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:26 WIB
Autovision Berikan Diskon Hingga 50%
Autovision Berikan Diskon Hingga 50%
A A A
GELARAN Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 20-30 Agustus di BSD City, Tangerang menjadi sarana yang tepat bagi Autovision untuk memberikan informasi produk seluas-luasnya kepada masyarakat khususnya pencinta automotif.

Di GIIAS, Autovision menempati Booth di Hall 1 no 26 dan 27, akan memberikan beragam informasi produk khusus mobil. Selain memberikan program diskon mulai dari 15% - 50%, Autovision juga akan meluncurkan produk baru lampu LED Autovision peruntukan lampu utama pada mobil.

Untuk pilihan lampu, SPN mendisplay beragam jenis tipe varian lampu Autovision mulai dari ragam pilihan lampu HID, Projector Lens, serta rangkaian lampu LED untuk eksterior maupun interior, mulai dari lampu indikator hingga lampu penanda. Selain memberikan display product knowledge lampu, Autovision juga menampilkan produk iKano sebagai produk pendukung automotif.

”Kami memiliki merek iKano yang menyasar part pendukung automotif lainnya, mulai dari alarm mobil, alat pengukur tekanan ban (TPMS/tire pressure monitoring system), kompresor ban portable, hingga wipermobil yang sesuai dengan 99% mobil yang beredar di Indonesia.

Ada juga program HID Lover, Wiper Lover, Halogen Lover, Horn Lover dan pemberian diskon 25% bagi komunitas yang menunjukan kartu member komunitasnya,” ujar Andre Chrispian, General Manager Autovision.

Anton c
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)