Datsun Kini Dilengkapi Airbag

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 10:21 WIB
Datsun Kini Dilengkapi Airbag
Datsun Kini Dilengkapi Airbag
A A A
DATSUN mulai melangkah maju dalam meningkatkan kualitas keamanan mobil produksi mereka.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Datsun mengumumkan telah melengkapi seluruh varian Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca dengan kantung udara atau airbag. Selain menambah fitur keselamatan, Datsunjuga menghadirkan varian baru yakni Datsun GO+ Panca T-Style.

Varian inimerupakan varian tertingi dari Datsun yang dipasarkan dengan harga Rp115juta. Dengan harga tersebut, mobil initelah dilengkapi dengan aero kit yang modern, front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag. Varian Datsun lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan driver’s airbag juga mengalami kenaikan harga.

Mobil-mobil itu akan dipasarkan pada kisaran harga OTR Jakarta, Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Style). IndrianiHadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadipemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17%.

”Kami menargetkan pertumbuhan positif di tahun2015 ini, salah satunya dengan mengembangkan jaringan dealer dari 104 outlet pada 2014 menjadi 127 outlet pada 2015 dan juga menyegarkan varian yang ada,melalui Datsun GO+ Panca T-Style dan penambahan driver’s airbag pada seluruh varian yang ada,”ujarnya.

Selain itu, Datsun juga akan menyelenggarakan berbagai program menarik. Diantaranya Datsun RisersExpedition, Datsun Rising Hope dan Datsun Rising Challenge 2.

”Kami percaya melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan salesdan after sales yang diiringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respon positif dari para risers di Indonesia”, tutup Indriani.

Wahyusibarani
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)