MNC TV Rayakan Hari Kemerdekaan di Ancol

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 09:50 WIB
MNC TV Rayakan Hari Kemerdekaan di Ancol
MNC TV Rayakan Hari Kemerdekaan di Ancol
A A A
JAKARTA - MNC TV menggelar acara pesta besar dengan tema ”Ekspresi Kemerdekaan” di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8).

Acara ini akan menghadirkan sejumlah artis papan atas Indonesia di antaranya Radja, Seventeen, Kotak, Arshanty, Aurel, dan sejumlah artis KDI. Selain panggung musik, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Republik Indonesia ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti pengibaran merah putih di Aquarium Seaworld dan pawai karnaval di Dunia Fantasi (Dufan).

Perwakilan Production House MNC TV Hendarta Surya memastikan acara akan berlangsung menarik lantaran berbagai macam atraksi akan dihadirkan bersama dengan dimulainya panggung acara yang dimulai pukul 14.30 WIB. ”Konsep acara telah kami persiapkan jauh-jauh hari. Sengaja kami ambil agar momen kemerdekaan bisa dinikmati semua orang,” kata Hendarta saat menggelar konferensi pers di Rumah Makan Jimbaran, Ancol, kemarin.

Terlebih acara ini juga dijadikan momentum kembalinya band Radja yang telah bertahun- tahun vakum dan tidak tampil di panggung musik Tanah Air. ”Ini manfaat bagi kami. Acara ini akan jadi momentum band ini untuk bangkit kembali,” tambahnya.

Ian Kasela, vokalis Radja, mengatakan, khusus untuk acara ini pihaknya telah menyiapkan satu single baru berjudul ”Untukmu Indonesiaku” yang akan dirilis di acara ini. ”Ini kan momen kembalinya kami, jadi sangat spesial dan harus dilakukan dengan maksimal,” tandasnya.

Perwakilan Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarmo menjelaskan, kerja sama dengan MNC TV bukan kali pertama ini saja dilakukan. Sejumlah acara besar, mulai dari perayaan tahun baru dan acara lainnya, pernah digelar di Ancol hasil kerja sama dengan MNC TV .

Khusus merayakan HUT Ke-70 RI, pengelola Ancol menyediakan berbagai macam promo seperti tiket Dufan yang diskon hingga 50%. ”Selain itu, cukup dengan membayar Rp180.000, dalam setahun Anda dapat masuk di dua wahana yaitu Gelanggang Samudra dan Atlantis,” ungkapnya.

Terkait lomba panjat pinang yang setiap tahun digelar, Ancol telah menyiapkan puluhan pohon yang di atasnya ditaruh berbagai macam hadiah menarik. Satu pohon nanti diperebutkan dua kelompok. Setiap kelompok terdiri atas empat orang.

Sedangkan pengibaran bendera di Seaworld melibatkan Cua, basis band Kotak. Menurut Cua, acara ini pengalaman baru bagi dia. Sebenarnya menyelam dan berenang bukan hal baru bagi dia, namun menyelam dengan berdampingan dengan ikan hiu adalah sebuah tantangan tersendiri.

”Awalnya tegang, tapi setelah berulang latihan, jadi terbiasa. Karena pengibaran ini acara yang cukup sakral, jadi saya akan lakukan dengan maksimal,” ungkap Cua.

Yan yusuf
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)