HT Adu Push-Up dengan Preman Pensiun

Kamis, 13 Agustus 2015 - 09:09 WIB
HT Adu Push-Up dengan Preman Pensiun
HT Adu Push-Up dengan Preman Pensiun
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dalam halalbihalal MNC Media yang berlangsung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Dua pemain sinetron Preman Pensiun datang dalam halalbihalal MNC Media mendapatkan tantangan spontan dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). ”Katanya preman beneran ya? Kalau benar boleh dicoba tidak push-up sampai 60 kali tanpa terputus,” kata HT.

Tantangan itu sontak membuat karyawan yang hadir bertepuk tangan dan tertawa. Kedua pesinetron berbadan kekar itu menyanggupi tantangan HT. Diiringi seruan dari penonton, satu di antaranya langsung ambil ancang-ancang. Pembawa acara pun menghitung satu, dua, tiga. Namun pada hitungan ke-42 sang preman pun kewalahan dan bangkit berdiri.

Sambil menarik napas, dan menahan kekelahan, dia kembali mengambil posisi dan menyelesaikan push-up hingga 20 kali. Tak mau kalah, satu pemeran Preman Pensiun lainnya pun mengambil ancangancang. Dengan percaya diri, dia memulai push-up. Namun baru hitungan kelima, sang preman sudah kewalahan, tak sanggup lagi melanjutkan.

Karyawan yang hadir tertawa melihat tingkah polah pria botak tersebut. HT kemudian maju. Dengan sigap pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut mengambil posisi dan semua menghitung. Satu! Dua! Tiga! Empat! Lima! Hingga hitungan ke-60, HT belum berhenti push-up. HT baru kembali berdiri setelah hitungan ke-78. ”Saya masih aktif, makanya saya kuat,” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan para karyawan.

Stamina HT yang pada 26 September mendatang akan genap 50 tahun ini memang luar biasa. Pada MNC Channels Light Run, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, akhir Mei lalu, HT hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk menyelesaikan rute 5 kilometer. Saat itu, dia termasuk dalam 100 peserta pertama (top 100) yang mencapai garis finis.

Jika banyak peserta lain langsung beristirahat dan menikmati minuman, HT terlihat masih bugar. Dia masih menyempatkan diri memenuhi permintaan wartawan yang sudah menunggu lama untuk diwawancarai. ”Kalau untuk lari seperti ini saya tidak butuh persiapan karena saya setiap hari lari 5 km sampai 7 km,” kata HT saat itu.

Sementara itu, halalbihalal berlangsung sangat akrab dan dihadiri karyawan RCTI, Global TV, MNC Pictures, dan unit MNC Group lainnya. Acara tersebut berlangsung rutin setiap tahunnya. ”Saya senang sekali bisa bertemu sekaligus mengupdate tiap perkembangan grup kita,” tuturnya.

Hanna
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)