Fahri Hamzah: Nanti Kita Lihat Pidato Jokowi Terpanjang Dalam Sejarah

Senin, 10 Agustus 2015 - 21:29 WIB
Fahri Hamzah: Nanti...
Fahri Hamzah: Nanti Kita Lihat Pidato Jokowi Terpanjang Dalam Sejarah
A A A
JAKARTA - DPR, MPR dan DPD akan menggelar sidang tahunan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam sidang tersebut Jokowi akan berpidato dalam tiga sesi.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyebut, pidato kenegaraan Jokowi nanti sangat panjang. Pada sesi pertama, Jokowi akan berpidato terkait perkembangan Indonesia dan hubungan dengan negara lain di depan MPR.

Sesi kedua, Jokowi akan menyampaikan pidato kenegaraan bersama DPR dan DPD. Kemudian sesi ketiga, Jokowi akan memaparkan laporan nota keuangan di depan DPR.

"Saya terus terang agak bingung juga apa presidennya enggak capek tuh?" ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Politikus Partai Keadilan Sejahterta (PKS) itu mengatakan, nantinya baik ketua DPR, MPR dan DPD hanya akan mendegarkan pidato presiden, tidak ada dialog interaktif.

Fahri mengaku ingin sekali mendengar Jokowi berpidato dengan kurun waktu yang cukup lama. Pasalnya menurut dia, selama ini pidato Jokowi terbilang singkat.

"Tapi kita lihat saja, presiden nanti tampilannya seperti apa. Kan kita pengin lihat presiden kita tampil (pidato) agak banyak kan ya, selama tiga kali," tandasnya.

PILIHAN:

Jokowi Jangan Lempar Polemik ke SBY

Tolak Pasal Penghinaan Presiden Disebut Warisan SBY

PDIP Yakin Pasal Penghinaan Presiden Bisa Masuk KUHP
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)