Jenguk OC Kaligis, Velove: Papa Bukan Perampok Uang Negara!

Senin, 27 Juli 2015 - 15:10 WIB
Jenguk OC Kaligis, Velove: Papa Bukan Perampok Uang Negara!
Jenguk OC Kaligis, Velove: Papa Bukan Perampok Uang Negara!
A A A
JAKARTA - Artis cantik Velove Vexia kembali menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan Velove untuk menjenguk ayahnya, Otto Cornelis Kaligis yang sedang menjalani penahanan.

Kaligis adalah salah satu tersangka kasus dugaan suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan.

Artis sinetron dan bintang iklan itu datang mengenakan baju tidak berlengan berwarna kuning dan rok hitam dengan kacamata hitam.

Dia mengaku ingin menemui ayahnya yang ditahan di Rutan KPK Cabang Pomdam Guntur Jaya sejak Selasa 14 Juli 2015. Velove datang membawakan makanan sekaligus ingin melihat kondisi kesehatan ayahnya.

"Sempat naik tensinya (darahnya), itu ya tensinya naik sih," kata Velove di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (27/7/2015).

Dia pun menceritakan pertemuan pertama dengan ayahnya pada Kamis 23 Juli 2015 lalu.

"Papa menjelaskan ke aku dan mungkin pernah ngomong juga ke media kalau papa itu bukan rampok uang negara, enggak pernah nyuap hakim, itu sih yang diulang-ulangi lagi ke kita," tutur perempuan kelahiran Jakarta 25 tahun silam.

Velove berharap kepada masyarakat dan media untuk mendoakan ayahnya agar senantiasa dalam kondisi sehat. "Minta dukungan saja kepada semuanya, (termasuk) media untuk doakan papa semoga sehat di dalam," katanya.


PILIHAN:


Pansel Cek Rekening Tabungan 48 Capim KPK
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7154 seconds (0.1#10.140)