Jokowi-Megawati Sudah Bermaaf-maafan di Teuku Umar

Kamis, 23 Juli 2015 - 19:06 WIB
Jokowi-Megawati Sudah Bermaaf-maafan di Teuku Umar
Jokowi-Megawati Sudah Bermaaf-maafan di Teuku Umar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri pada Rabu 22 Juli 2015.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengaku mendampingi Presiden Jokowi saat mengunjungi kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. "Sudah bertemu kemarin sore," kata Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (23/7/2015).

Adapun Megawati saat itu didampingi sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat PDIP. Menurut Pratikno, maksud kedatangan Jokowi menemui Megawati hanya bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. "Iya halal bihalal, sama saya juga," ucapnya.

Pratikno mengatakan pertemuan itu tidak membahas tentang perombakan atau reshuffle kabinet. "Ketawa-ketawa saja, tentang cerita Ibu Mega perjalanan dari Eropa. Saya ada di situ," ungkapnya.

Dia mengatakan, Jokowi baru bisa menemui Megawati kemarin, karena memiliki agenda yang cukup padat. "Hanya silaturahmi, pembicaraan seputar itu. Setelah itu Presiden ke (Istana) Bogor, saya pulang," katanya.

Isu tentang apakah Megawati atau Jokowi yang harus lebih dahulu menyambangi untuk berlebaran muncul pasca Hari Raya Idul Fitri.

Bahkan muncul pendapat yang menilai pernyataan Megawati mengenai Jokowi sebagai petugas partai terkait dengan isu tersebut. (Baca: Menebak Makna Ucapan Megawati Soal Jokowi Petugas Partai)

PILIHAN:

Temui Orang Dekat Jokowi, Ini Komentar Adik Prabowo
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)