OC Kaligis Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 15 Juli 2015 - 22:01 WIB
OC Kaligis Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit
OC Kaligis Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Otto Cornelius Kaligis (OC Kaligis/OCK) yang diduga terlibat kasus suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan, dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit (RS), lantaran mengalami masalah kesehatan.

Merespons hal ini, kuasa hukum OCK, Afrian Bonjol membantah kabar tersebut. Menurutnya, informasi itu tidak benar. "Gosip itu, info dari mana," ujar Afrian saat dihubungi Sindonews, di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Afrian menyatakan, memang dia sendiri belum mendapat kabar pasti soal informasi kliennya dilarikan ke RS. Namun dia memastikan kliennya dalam keadaan baik-baik saja.

"Saya belum cek, tapi setahu saya gosip itu," tambahnya.

Saat dikonfirmasi terakhir kondisi OC Kaligis pasca diperiksa penyidik KPK tadi siang, Afrian mengaku tidak tahu. Sebab, penyidik tak mengizinkan dia mendampingi kliennya.

"Kan enggak boleh kita dampingi klien kita," tandasnya.

Meski demikian, kliennya yang juga advokat kondang tersebut mengaku ada masalah kesehatan setelah awal ditetapkan sebagai tersangka.

Dia menduga masalah kesehatan kliennya itu lantaran kelelahan menjalani pemeriksaan hingga dijebloskan ke Rutan Pomdam Guntur, Jakarta Selatan.

Sempat beredar informasi OCK dilarikan ke RS hari ini. Bos tersangka kasus dugaan suap M Yagari Bhastara alias Gerry diinfokan dilarikan ke RS Abdi Waluyo Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 31-33, Menteng, Jakarta Pusat. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi pasti dari pihak KPK.

Pilihan:

OC Kaligis Kaget Langsung Ditahan KPK

KPK Resmi Tahan 5 Tersangka Suap Hakim PTUN Medan
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)