PKB Tak Khawatir 'Digembosi' Partai Rhoma Irama

Selasa, 14 Juli 2015 - 13:48 WIB
PKB Tak Khawatir Digembosi Partai Rhoma Irama
PKB Tak Khawatir 'Digembosi' Partai Rhoma Irama
A A A
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan tidak khawatir dengan terbentuknya Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) yang dipelopori Raja Dangdut Rhoma Irama.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB Daniel Johan menegaskan, PKB yakin tidak akan kehilangan pemilih setelah munculnya Partai Idaman.

"Enggak dong. Masyarakat memilih tidak semata identitas, tapi visi, karakter dan perjuangan partai. Sekarang ini masyarakat memilih tidak lagi berdasarkan primordial semata," ujar Daniel Johan saat dihubungi, Selasa (14/7/2015).

Daniel mengakui, Rhoma pernah digadang-gadang menjadi Calon Presiden (Capres) dari PKB. Pasalnya Rhoma dinilai cukup berhasil jadi vote gatter dan pendongkrak perolehan suara PKB.

"Iya sedikit banyak tentu membantu," jelasnya.

Deklarasi Partai Idaman yang telah dilakukan Rhoma, tidak dianggap sebagai rival politik oleh PKB. Daniel pun mengaku pihaknya siap bermitra dengan partai yang dibentuk oleh Rhoma itu.

"Yang pasti selamat kepada Bang Rhoma. PKB siap kerja sama dengan seluruh partai termasuk Idaman. Sesama partai adalah rekan seperjuangan untuk majukan Indonesia lebih baik," tandasnya.

Pilihan:

Sejumlah Alutsista Dipamerkan di Sertijab Panglima TNI

Ruhut: Jangan Mentang-mentang Berkuasa Jadi Kegenitan
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)