Presiden Hadiri Peringatan 40 Hari Wafatnya Putra Oesman Sapta

Jum'at, 10 Juli 2015 - 22:44 WIB
Presiden Hadiri Peringatan 40 Hari Wafatnya Putra Oesman Sapta
Presiden Hadiri Peringatan 40 Hari Wafatnya Putra Oesman Sapta
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara peringatan 40 hari wafatnya putera Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, almarhum Raja Sapta Sermando di kediaman Oesman di Jalan Karangasem Utara, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hadir juga dalam acara tersebut, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen Purn Sutiyoso, dan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

ā€ˇMewakili keluarga besar Oesman Sapta, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan berpulangya Raja Sapto Sermando hendaknya menjadi sebuah renungan bahwa kematian adalah kuasa Allah semata.

"Tidak ada seorang pun berhak untuk mengetahuinya, kapan dan di mana kita akan kembali pada-Nya. Hanya Tuhan lah yang mengetahuinya," kata Zulkifli dalam sambutannya, Jumat (10/7/2015) malam.

Karena itu, Zulkifli berharap setiap insan untuk merenungkan bahwa kehidupan di dunia ini ada batas dan akhirnya. "Marilah kita saling mengingatkan untuk mempergunakan sisa hidup kita untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat," kata Zulkifli. (Baca: Putra Oesman Sapta Odang Meninggal Dunia)

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang menyempatkan hadir di sela-sela kesibukannya. "Terima kasih untuk Pak Jokowi yang memiliki agenda sangat sibuk masih menyempatkan hadir di acara yang Insya Allah penuh berkah ini," kata Zulkifli.

Acara peringatan 40 hari Wafatnya Putera Wakil Ketua MPR Oesman Sapta ini diawali dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan salat isya dan tarawih berjamaah.



PILIHAN:


Jika Ada Reshuflle, 20 Nama Ini Dinilai Layak Masuk Kabinet
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)