MNC Sky Vision Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:47 WIB
MNC Sky Vision Berbagi dengan Anak Yatim Piatu
MNC Sky Vision Berbagi dengan Anak Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan adalah momentum yang baik untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan anak-anak.

Motivasi itu pula yang mendorong PT MNC Sky Vision menggelar silaturahmi dengan anak yatim dan piatu dari Pondok Pesantren As Surur di Restoran Ocha & Bella, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Sebanyak 40 anak mengikuti kegiatan yang berlangsung dalam suasana khidmat dan akrab ini. Selama Ramadan ini, MNC Sky Vision selaku pemegang merek televisi berbayar Indovision, menggelar sejumlah kegiatan sosial.

Kegiatan sosial seperti ini rutin digelar setiap tahun selama Ramadan. Rangkaian kegiatan diawali dengan memberikan santunan kepada anak-anak penderita kanker yang dimulai sejak minggu lalu dan akan terus berlanjut hingga hari ini, Selasa (7/7). Acara yang akan digelar hari ini berupa pemberian santunan kepada warga sekitar lokasi Gedung Indovision di Jakarta Barat.

Wakil Direktur Utama MNC Sky Vision Yudha Wibawa mengatakan, rangkaian kegiatan sosial di bulan Ramadan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan, sekaligus bentuk perhatian khusus kepada anak-anak.

”Karena MNC Sky Vision ini memang ditujukan kepada anak-anak, ini sebagai tanda terima kasih. Kami juga membuat program Edutainment, yakni Edukasi dan Entertainment yang menarik sekaligus mendidik untuk anakanak,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian donasi kepada anak-anak dari Pondok Pesantren As Surur. Ini sebagai bentuk rasa syukur Indovision sebagai pemegang pasar televisi berbayar di Indonesia yang sudah mendapatkan kepercayaan luas dari masyarakat.

Donasi diberikan secara simbolis oleh Rudy Tanoesoedibjo selaku direktur utama MNC Sky Vision. Untuk melengkapi keceriaan anak-anak yang menghadiri buka puasa bersama, penyelenggara juga menghadirkan Paman Gery yang membawakan dongeng bertemakan Ramadan.

Dongeng tersebut bercerita tentang perjalanan seorang anak laki-laki bernama Debo. Anak-anak yang hadir terlihat antusias mengikuti cerita tersebut. Bahkan, anakanak mengaku mendapat tambahan pengetahuan yang bernilai positif. ”Kami senang di sini karena dari dongeng tadi. Kita diajarin tentang pentingnya kerja sama dalam kehidupan seharihari,” jelas Syifa,15, dan Silfi, 14, keduanya dari Pondok Pesantren As Surur.

Sementara itu, dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1436 H yang identik dengan kegiatan mudik ke kampung halaman, Indovision juga meluncurkan produk baru, yaitu Indovision Anywhere .

Menurut Wakil Direktur Utama MNC Sky Vision Yudha Wibawa, layanan ini dapat diakses melalui gadget dan sangat cocok untuk mereka yang sedang travelling, tapi tetap ingin mengakses Indovision.

Mg-1/Mg-2
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8667 seconds (0.1#10.140)