Sambangi KPK, Roy Marten Bantah Terkait Korupsi

Kamis, 25 Juni 2015 - 11:28 WIB
Sambangi KPK, Roy Marten Bantah Terkait Korupsi
Sambangi KPK, Roy Marten Bantah Terkait Korupsi
A A A
JAKARTA - Aktor Senior Wicaksono Abdul Salam atau yang beken dengan nama Roy Marten menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apa tujuan kedatangannya ke markas pemberantasan korupsi tersebut?

Roy menuturkan, kedatangannya ke lembaga antikorupsi itu hanya ingin bertemu dengan Pelaksana tugas (Plt) Wakil Ketua KPK Johan Budi. Dia membantah tujuan kedatangannya bukan mengenai perkara korupsi.

"Enggak. Ini masalah yang lain. Saya mau ketemu Johan Budi bersama dengan rombongan kiai dari Salatiga (Jawa Tengah) terkait dengan sekolah," ujar Roy di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Ayah dari presenter Gading Marten ini enggan membeberkan lebih lanjut apa maksud keterangannya tersebut. Lagi-lagi dia menegaskan, kehadirannya tidak ada hubungan sama sekali dengan korupsi.

"Enggak ada korupsinya. Kaya ngobrol aja dengan Johan Budi," ujarnya.

Saat disinggung apakah dirinya akan mendaftar menjadi calon pemimpin (Capim) KPK Jilid IV, Roy menjawab dengan berkelakar. "Saya jadi ketua RT (rukun tetangga) aja enggak kepilih," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)