Partai Perindo Bagi Ratusan Paket Takjil

Kamis, 25 Juni 2015 - 10:37 WIB
Partai Perindo Bagi Ratusan Paket Takjil
Partai Perindo Bagi Ratusan Paket Takjil
A A A
JAKARTA - Momentum bulan suci Ramadan digunakan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untukberbagikepada sesama. Kemarin, ratusan paket makanan untuk berbuka puasa (takjil) dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan Kantor DPP Partai Perindo di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dilakukan menjelang magrib ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang masih berada di perjalanan untuk berbuka. ”Ini adalah bagian dari program Partai Perindo yang kita harapkan bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Perindo Bidang Organisasi Muhammad Sopiyan di sela-sela kegiatan kemarin.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan selama tujuh hari berturut-turut dengan mengambil lokasi yang berbedabeda di Jakarta. Sebagai partai politik, Partai Perindo menurut Sopiyan mempunyai tanggung jawab untuk peduli kepada sesama. Apalagi di bulan Ramadan umat Islam saling berlomba-lomba untuk berbagi dan memberi. ”Kita adalah bagian bangsa, bagian agama.

Jadi kita itu perlu concern , punya kesadaran untuk bagaimana beragama yang baik,” jelas Sopiyan. Sementara itu, DPW Perindo DIY menggelar safari sahur on the road di lima kabupaten/kota sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

”Selain untuk menyambut Ramadan kami ingin menyapa masyarakat bahwa Partai Perindo sudah hadir di DIY,” ucap Ketua DPWPartaiPerindoDIYAkhmad Dawam di sela-sela buka bersama dengan100wargadiKantorDPW Perindo DIY kemarin. Safari sahur on the road ini akan dimulai di Kabupaten Kulonprogo 26 Juni, disusul Bantul 27 Juni, Yogyakarta 3 Juli, dan Gunungkidul 5 Juli. Terakhir, sahur on the road digelar di Sleman pada 11 Juli.

Dian ramdhani/sodiq
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)