Suka Olahraga Menantang

Senin, 22 Juni 2015 - 10:47 WIB
Suka Olahraga Menantang
Suka Olahraga Menantang
A A A
Bagi sebagian orang, olahraga menantang seperti rafting, paralayang, ataupun berkuda cenderung akan dijauhi. Baik itu karena khawatir cedera saat melakoninya atau ada hal lain yang membuat enggan melakukannya.

Tapi, tidak demikian bagi Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata. Menurut dia, sejak kecil dirinya telah menyukai olahraga yang penuh tantangan. ”Olahraga yang menantang itu bikin ketagihan. Kepengen lagi, kepengen lagi,” kata dia kepada KORAN SINDO

Biasanya, Rolla pergi rafting ke Citarik atau Citatih di daerah Sukabumi. Bahkan, kegemarannya itu dilakoninya juga saat mengunjungi Colorado, Amerika Serikat, beberapa tahun lalu. Biasanya, kegiatan rutin bulanan ini dilakukan bersama dengan keluarga atau beberapa teman komunitasnya. Sedangkan olahraga paralayang kerap dilakukannya ketika sedang berlibur di Puncak, Bogor.

Dia mengaku ada kenikmatan tersendiri saat sedang melakoni olahraga ini, di antaranya adalah menikmati keindahan alam khususnya kebun teh dari atas. ”Saat di atas betapa lepasnya. Awalnya memang takut. Tetapi ketika sudah naik, perasaan takutnya menghilang,” tutur dia. Dia selalu mengajak keluarganya ketika hendak melakukan aktivitas olahraga menantang seperti itu.

Pada awalnya memang beberapa keluarganya enggan mengikuti aktivitas yang dilakukannya. Tetapi, setelah diajak dan diberikan motivasi, pasti ketagihan. Bahkan, sering minta diajak lagi. Kini aktivitasnya tersebut mulai dia tularkan kepada anak buahnya di MNC Life.

Beberapa waktu lalu gathering pegawai dilakukan di tempat wisata yang juga membutuhkan mental besar untuk melakukannya. ”Lain waktu akan saya ajak rafting,” kata dia menutup pembicaraan.

Hermansah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)