Bon Jovi Akan Kembali Guncang Jakarta 11 September

Jum'at, 19 Juni 2015 - 10:03 WIB
Bon Jovi Akan Kembali Guncang Jakarta 11 September
Bon Jovi Akan Kembali Guncang Jakarta 11 September
A A A
JAKARTA - Dua puluh tahun lalu, kerinduan penggemar Bon Jovi di Tanah Air terpuaskan.

Bertempat di Ancol , Bon Jovi mengajak sekitar 50.000 fans bernyanyi melantunkan lagulagu hits mereka seperti Lay Your Hands On Me, Livin On a Prayer, Bed of Roses, atau You Give Love A Bad Name. Kenangan tersebut melekat kuat di benak para penggemar band asal New Jersey, Amerika Serikat (AS), ini. Dua puluh tahun berlalu, pencinta Jon Bon Jovi dkk masih berharap band gaek itu akan kembali tampil di Indonesia. Harapan itulah yang ditangkap Live Nation Indonesia.

Dan Bon Jovi pun bakal kembali mengguncang Jakarta pada 11 September 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. ”Bon Jovi sangat berpengaruh di dunia musik. Kami bangga dapat mempersembahkan Bon Jovi Live in Jakarta. Melihat mereka live benar-benar akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Ini akan menjadi show yang spektakuler,” ungkap Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser di Jakarta kemarin.

Kimberley menegaskan penampilan Bon Jovi pada 11 September mendatang tidak akan kalah dari konser mereka di tempat yang sama 20 tahun lalu. Bagaimana tidak, sebagai band yang telah menorehkan prestasi panjangdalamperjalananmusik populer dunia, konser Bon Jovi tidak boleh dilewatkan. Tidak hanya bagi fans berat Bon Jovi, konser ini juga wajib ditonton mereka yang ingin menyaksikan band yang banyak memengaruhi musisi dunia ini. Tak hanya penggemar dan promotor yang antusias menyambut kembali Bon Jovi di Jakarta.

”Setelah 25 tahun! Kami tidak sabar untuk kembali ke Jakarta, Indonesia, pada 11 September!” tulis akun Twitter resmi mereka (memang ada kesalahan perhitungan tahun dari akun tersebut yang mengatakan 25 tahun). Tidak perlu panjang menjelaskan pencapaian Bon Jovi di dunia internasional. Deretan lagu serta album yang selalu berhasil merajai chart musik berbagai negara menjadi bukti kualitas band ini. Bon Jovi juga telah meraih total 21 piala penghargaan musik mulai dari Grammy, MTV Music Awards hingga beberapa ajang lain. President Director Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan mereka menargetkan total tiket sebanyak 40.000 lembar.

”Kami tidak menutup kemungkinan kalau (jumlah penontonnya) lebih dari 40.000 karena itu hanya target yang kita ingin kita capai pada konser Bon Jovi kali ini,” ujarnya. Namun sayang saat konser nanti, lengkingan gitar khas Richie Sambora tidak akan ditemukan. Seperti diketahui, karib Jon Bon Jovi ini mengundurkan diri dari band tahun lalu. Posisinya sebagai lead guitar Bon Jovi diisi Philip Eric Xenidis alias Phil X yang sudah menggantikan Richie Sambora sejak 2013.

faturrachman hakim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7212 seconds (0.1#10.140)