MNC Lifestyle Sajikan Program Unggulan

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:11 WIB
MNC Lifestyle Sajikan Program Unggulan
MNC Lifestyle Sajikan Program Unggulan
A A A
JAKARTA - Referensi gaya hidup masyarakat MNC Lifestyle merayakan hari jadinya yang kelima melalui suatu program unggulan, yaitu Social Club, yang diselenggarakan di Writers Lounge and Bar, Raffles Jakarta, kemarin.

Social Club yang merupakan salah satu program unggulan yang ada di MNC Lifestyle, kali ini menampilkan sesuatu yang spesial dengan mengundang lima grup arisan terbaik 2015. Kelompok arisan ini memiliki visi-misi yang positif dalam kegiatan bersosialisasi mereka. Selain silaturahmi, lima grup terpilih ini juga menerima penghargaan Social Club yang diserahkan oleh Chairwoman MNC Lifestyle Liliana Tanoesoedibjo.

Selain itu, dalam rangka hari jadi MNC Lifestyle, Liliana mengungkapkan akan ada beberapa program spesial yakni liputan eksklusif dari lima benua. Acara-acara istimewa tersebut akan ditayangkan pada 1-5 Juli 2015. ”Pencapaian selama lima tahun ini sudah banyak sekali, terlihat dari beberapa programprogram yang sudah ada. Saya berharap MNC Lifestyle menjadi televisi lifestyle yang semakin baik,” kata Liliana.

Program-program spesial dari lima benua di antaranya Hot Spot yang mereviu dari 5 restoran terbaik di 5 benua, lalu ada Fashion Week yang menampilkan peragaan busana terbaik dari 5 kota fashion dunia, dan Social Club menyuguhkan 5 grup arisan terbaik 2015 di Indonesia sekaligus perayaan MNC Lifestyle yang ke- 5. Lalu ada tayangan Holiday menjelajahi 5 benua serta mereferensikan tempat wisata terbaik, dan terakhir ada C-News yang menyuguhkan berita selebritis paling anyar khas MNC Lifestyle yang dibawakan dari 5 benua.

Sebagai apresiasi kepada penonton setia, MNC Lifestyle yang telah membuat saluran ini tetap menjadi nomor satu di genre lifestyle , dalam acara Social Club diluncurkan pula program Polling Viewers dengan 5 hadiah istimewa, yaitu paket liburan ke Bangkok untuk dua orang selama empat hari persembahan Tourism Authority of Thailand, menginap dua malam di The Westin Resorts Nusa Dua Bali termasuk makan pagi dan spa, berlayar eksklusif ke Nusa Lembongan Bali untuk dua orang bersama Bali Hai Cruises, kupon belanja total Rp25 Juta di Sogo Departement Store, dan perhiasan berlian dari Wanda House of Jewel.

Pemirsa dapat memenangkan hadiah tersebut dengan memilih salah satu program favorit dari lima program spesial dengan cara mengakses laman www.mncchannels.com , lalu klik kanal MNC Lifestyle. Atau bisa juga melalui Twitter dengan mem-follow akun MNC Lifestyle, mention ke @mnclifestyle dengan menyertakan jawaban disertai hashtag nama program. MNC Lifestyle menjelang Bulan Suci Ramadan ini mempersembahkan pagelaran busana muslim terbaik karya Anniesa Hasibuan.

Sebanyak 20 koleksi diperagakan oleh model top Indonesia di acara hari jadi MNC Lifestyle. Koleksi yang dipersembahkan juga sangat spesial dan terlihat anggun. Karya Anniesa ini sebelumnya ditampilkan dalam fashion show di London awal bulan ini.

iman firmansyah
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3954 seconds (0.1#10.140)