Eva Enggan Komentari Video Klip Pengkhianat Putra Megawati

Sabtu, 13 Juni 2015 - 08:31 WIB
Eva Enggan Komentari...
Eva Enggan Komentari Video Klip Pengkhianat Putra Megawati
A A A
JAKARTA - Teka-teki siapa yang dimaksud 'pengkhianat' oleh putra Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Muhammad Prananda Prabowo seperti disinggung dalam syair pada video klip group band beraliran Metal 'Rodinda' masih belum terjawab.

Politikus PDIP, Eva Kusuma Sundari enggak berkomentar soal siapa 'pengkhianat' yang dimaksud Prananda di dalam video klip tersebut. Eva mengaku belum pernah melihat video klip tersebut.

"No comments. Aku belum lihat (video klipnya)," singkat Eva saat dihubungi Sindonews, di Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Dari pengamatan Sindonews saat melihat video klip Group Band bergenre musik metal 'Rodinda' dan diunggah di Youtube, Prananda yang dikenal piawai 'membetot' bass muncul di awal video klip.

Mengenakan kacamata berwarna cokelat gelap dan baju hitam, Prananda yang terdaftar dalam pengurus inti PDIP menampakan diri dengan penampilan sangar. Suaranya pun terdengar berat layaknya vokalis band rock metal pada umumnya.

"Pengkhianat!" teriak Prananda bersama para personel lainnya dalam video klip tersebut setelah mengucapkan beberapa patah syair.

Pengkhianat merupakan judul lagu video klip Rodinda. Lirik lagu itu bercerita tentang sosok yang berkhianat.

"Dasar kau pengkhianat, pengkhianat berwajah santun, dasar kau pengkhianat, lihatlah kau perbuat tebarmu," demikian refrain lagu tersebut.

Video klip 'Pengkhianat' milik Rodinda diunggah ke Youtube pada 8 Juni 2015 oleh label Rodinda Music Indonesia. Sejak diunggah, video berdurasi tiga menit 37 detik itu sudah ditonton lebih dari dua ribu orang.

Kata 'pengkhianat' yang menjadi judul lagu tersebut memancing komentar penonton video klip tersebut. Sebagian yang menyimak lagu itu merasa penasaran terhadap sosok yang dimaksud dalam lirik lagu tersebut.

Salah satunya dari akun Kekek Apriana D Harjanti. Dia bertanya kepada pengunggah video klip mengenai siapa yabng dimaksud pengkhianat.

"Maksudnya apa...kepada siapa...melakukan dosa besar apa," tulisnya.

Ada yang memberikan komentar singkat. "Lawaaannn" tulis akun Indra Sudrajat. Rodinda Music Indonesia belum memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Adapun nama Band Rodinda konon diambil dari kata Romantika-Dinamika-Dialektika. Tiga kata yang merupakan prinsip-prinsip revolusi yang sering diucapkan Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Pilihan: Video Klip 'Pengkhianat', Putra Megawati Diakui Suka Musik
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)