Camel Petir Ikhlas Ditinggal Bang Yos

Sabtu, 13 Juni 2015 - 07:06 WIB
Camel Petir Ikhlas Ditinggal Bang Yos
Camel Petir Ikhlas Ditinggal Bang Yos
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Camel Petir mengaku tidak masalah jika Sutiyoso alias Bang Yos harus lepas dari PKPI. Bahkan, Camel mengaku ikhlas dengan hal tersebut.

Diketahui, Bang Yos akan melepaskan jabatan Ketua umum PKPI setelah sah menjadi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). "Aku sih enggak masalah PKPI ditinggal Bang Yos, saya sangat ikhlas Bang Yos menjadi Kepala BIN," ujar wanita nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini ketika berbincang dengan Sindonews, Jumat (12/6/2015).

Sebab, tugas Kepala BIN dianggapnya jauh lebih besar dan dibutuhkan banyak masyarakat. Dia mengatakan, PKPI akan mendoakan Sutiyoso bisa mengemban tugas dengan baik sebagai Kepala BIN nantinya.

"Saya rasa, jabatan kepala BIN sangat pantas buat Bang Yos," imbuhnya. Sutiyoso, bisa memperkuat Indonesia kedepan dengan menjabat kepala BIN nantinya.

Terlebih, Sutiyoso memiliki banyak pengalaman, baik di bidang pertahanan keamanan maupun pemerintahan. "Selain tergolong senior di TNI, Bang Yos kan Gubernur DKI Jakarta dua periode," tutur Camel.

Diketahui, Presiden Jokowi telah mengusulkan nama Sutiyoso sebagai calon Kepala BIN ke DPR.(ico)

PILIHAN :

Sutiyoso: Aku Pasti Mundur


Sederet Alasan Bang Yos Layak Jabat KaBIN

Sutiyoso Jadi Kepala BIN, PKPI Gelar KLB Usai Lebaran
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)