Sulit Ditebak Siapa Pengkhianat di Syair Prananda

Jum'at, 12 Juni 2015 - 07:29 WIB
Sulit Ditebak Siapa Pengkhianat di Syair Prananda
Sulit Ditebak Siapa Pengkhianat di Syair Prananda
A A A
JAKARTA - Sosok pengkhianat yang dimaksud Muhammad Prananda Prabowo, putra Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di dalam video klip Rodinda, dinilai sulit ditebak. Pasalnya, pemimpin atau orang berwajah santun itu dinilai cukup banyak.

"Sulit untuk menebak siapa yang dimaksud pengkhianat dalam syair lagu yang dilantunkan grup band Rodinda sebagaimana diberitakan dalam anggota band tersebut ada personel yang mirip Prananda Prabowo," ujar pengamat Politik Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo kepada Sindonews, Kamis 11 Juni 2015.

Menurut dia, sebaiknya semua pihak tidak berspekulasi siapa yang dimaksud pengkhianat dalam syair lagu tersebut.

"Pak SBY juga berwajah santun, Pak Jokowi juga berwajah santun, Pak Gita Wirjawan juga berwajah santun dan Pak Boediono juga berwajah santun," katanya.

Namun, kata dia, terlepas dari siapa yang dimaksud pengkhianat dalam lagu itu, kehadiran band Rodinda patut disambut baik.

"Belantara musik kita perlu ditiupkan kembali ruh perjuangan lewat musik dan lagu. Semangat Seniman seniman kritis seperti Iwan Fals, Leo Kristi, Slank, dan lain-lain perlu ditularkan untuk mencerahkan masyarakat," katanya.(ico)

PILIHAN :

Gaya Metal Putra Megawati di Video Klip

Putra Megawati Teriak Pengkhianat, Siapakah Itu?
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)