Serunya Indonesian Kids Choice Awards 2015

Kamis, 11 Juni 2015 - 09:04 WIB
Serunya Indonesian Kids Choice Awards 2015
Serunya Indonesian Kids Choice Awards 2015
A A A
JAKARTA - Seru serta fun! Itulah Indonesian Kids Choice Awards (IKCA) 2015 yang disiarkan GlobalTV dari Studio 4 MNCTV, Jakarta, tadi malam.

Acara spesial ini menggabungkan antara konser musik, panggung bermain, dan pesta slime yang menakjubkan dalam satu panggung. Tahun ini IKCA mengusung tema ”Slimenya Tuh Disini”. Pada kategori Penyanyi Favorit, Raisa tampil sebagai pemenang. Saat menerima piala, penyanyi cantik ini mengucapkan terima kasihnya kepada anak-anak Indonesia.

”Hai, semuanya. Aku mau ngucapin terima kasih semua anak Indonesia untuk yang sudah vote aku. Terima kasih, anak Indonesia. Malam ini kita pesta slime ,” papar Raisa. Pelantun Teka-Teki ini mengungkapkan, keberhasilannya kali ini lantaran lagunya cukup menyentuh kalangan anakanak. ”Seneng banget karena biasanya juri-juri. Sekarang anak-anak. Mungkin anakanak Indonesia sekarang galaugalau,” ujar penyanyi kelahiran 25 tahun lalu itu.

Untuk membawa pulang piala kategori penyanyi favorit, Raisa mengalahkan sejumlah pesaingnya dalam kategori tersebut, seperti Afgan, Ayu Ting Ting, Syahrini, dan Tulus. Sementara Syahrini dinobatkan sebagai Icon of The Year. Pada kategori lainnya, JKT48 membawa pulang Band/Duo/Grup Favorit.

Penghargaan kali ini merupakan yang ketiga bagi Melody dkk dalam ajang yang sama. Para pelantun Heavy Roation ini mengaku bangga atas keberhasilan mereka. ”Senang banget soalnya tahun lalu kita menang juga. Penghargaan kali ini kita persembahkan buat fans kita,” papar Melody.

Sebelumnya, JKT48 juga berhasil menggondol penghargaan Kids’ Choice Awards Internasional untuk kategori Favorite Asian Act. Pada Nickelodeon IKCA 2015, GlobalTV mewujudkan imajinasi anak-anak Indonesia dalam mengeksplorasi kreativitas anak-anak dan mewujudkan imajinasi mereka dalam bentuk karya seni.

Hal tersebut diwujudkan melalui panggung kreasi penuh warna yang akan mengantarkan anak-anak dalam pesta slime terhebat tahun ini. Set panggung didesain apik dan imajinatif, lengkap dengan ornamen-ornamen kreatif seperti krayon warna-warni dan robot raksasa. Pada kategori Aktris Favorit, trofi IKCA 2015 menjadi milik Chelsea Islan.

Pemain Di Balik 98 tersebut menyingkirkan Citra Kirana, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Shahnaz Shadiqaa. ”Terima kasih kepada semua yang telah mendukungku. Another nomination, another achievement ,” ungkap Chelsea dalam akun Twitter-nya.

ementara itu, piala Aktor Favorit diboyong Joe Taslim. Di kategori Host Favorit, presenter kondang Raffi Ahmad tampil sebagai jawara. Dia mengalahkan Boy William, Danang-Darto, Gilang Dirga, dan Sule. ”Assalamualaikum, terima kasih untuk Nickelodeon Indonesian Kids Choice Awards, Rapiah, Rans, keluarga, istriku tercinta yang di rumah lagi hamil. Doain ya ini mau tujuh bulan dan Agustus lahiran,” papar Raffi.

Acara semakin seru saat pengumuman Magician Favorit. Kategori ini dimenangkan Bow Vernon. Pada kategori Kartun Favorit, Naruto tampil sebagai yang terbaik. Animasi yang bertemakan ninja ini bersaing dengan Doraemon, Spongebob Squarepants, Upin Upin, dan Adit Sopo Jarwo. Naruto ditayangkan setiap hari di GlobalTV.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5857 seconds (0.1#10.140)