Hary Tanoesoedibjo Hibahkan Diri Bangun Indonesia

Sabtu, 06 Juni 2015 - 22:42 WIB
Hary Tanoesoedibjo Hibahkan Diri Bangun Indonesia
Hary Tanoesoedibjo Hibahkan Diri Bangun Indonesia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menjadi pembicara dalam Silaturahmi Nasional IV Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Fokal IMM) di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Membahas kesiapan Indonesia menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), kehadiran HT mendapat pujian dari Beni Pramula, Ketua Umum DPP IMM.

Beni mengungkapkan, HT merupakan segelintir pengusaha yang punya kepedulian besar terhadap kondisi Indonesia. Dia memuji langkah HT dalam memperjuangkan kemajuan Indonesia dan kesejahteraan rakyat melalui Partai Perindo.

“Sangat jarang pengusaha yang kemudian mau menghibahkan dirinya secara total untuk berpolitik membangun bangsa. Dengan alat perjuangannya Perindo, mudah-mudahan ini merupakan jawaban atas problematika bangsa kita,” kata Beni, Sabtu (6/6/2015).

Dia terkesan dengan pembahasan HT terkait persoalan bangsa yang membuat Indonesia sulit maju, dan langkah yang harus diambil untuk menyelesaikan persoalan tersebut. “Menurut saya pidato Pak HT ini mantap, mencerminkan anak bangsa yang peduli terhadap realita. Bagus,” puji Beni.

Dalam acara tersebut, HT mengajak alumni IMM untuk berjuang bersama mewujudkan Indonesia sejahtera. Menurutnya, alumni IMM yang merupakan kaum intelektual bisa menjadi suatu kekuatan besar dalam membangun Indonesia.

“Saya berjuang untuk Indonesia, bagaimana Indonesia bisa menjadi bangsa yang lebih maju. Kita harus berjuang bersama-sama agar Indonesia betul-betul jadi negara maju,” tutur HT. (Erika Octaviana)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)