MS Hidayat Pimpin Tim Penjaringan Kubu Ical

Rabu, 03 Juni 2015 - 09:00 WIB
MS Hidayat Pimpin Tim Penjaringan Kubu Ical
MS Hidayat Pimpin Tim Penjaringan Kubu Ical
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical sudah menunjuk lima nama sebagai tim penjaringan calon kepala daerah untuk persiapan pilkada serentak pada 2015. Tim dipimpin oleh MS Hidayat.

"Sudah dibentuk tadi. Ketua MS Hidayat," kata Aburizal usai rapat konsultasi dengan DPD se Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/6/2015).

MS Hidayat akan dibantu oleh empat loyalis Aburizal lainnya yakni Theo Sambuaga, Sjarief Tjitjip Soetardjo, Aziz Syamsuddin, dan Nurdin Halid. Ical mengatakan, tim penjaringan akan bekerja kalau kubu Agung sudah tidak melakukan pelanggaran hukum lagi.

"Kalau mereka sudah bentuk tim dan sudah tidak melakukan kegiatan melanggar hukum lagi. Kita harapkan (dalam waktu dekat), selama mereka tidak melanggar hukum. Jika terus langgar hukum bagaimana kita mau berunding," kata Ical.

Dikonfirmasi ditempat yang sama, MS Hidayat mengaku, akan segera bertemu dengan kubu Agung untuk menjaring calon kepala daerah dalam pilkada serentak ini.

"Iya saya ketua timnya, besok kami akan mulai rapat. Rapat untuk membentuk kerangka-kerangka kesepakatan sebelum bertemu dengan tim sebelah," kata MS Hidayat.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0104 seconds (0.1#10.140)