Path: Aplikasi Superkomplet

Sabtu, 30 Mei 2015 - 09:37 WIB
Path: Aplikasi Superkomplet
Path: Aplikasi Superkomplet
A A A
SEMAKIN menjamurnya aplikasi-aplikasi media sosial membuat banyak orang tidak ingin ketinggalan arusnya, survei GENSINDO kepada 50 responden mahasiswa menemukan bahwa sebanyak 80% responden mengakses Pathagar kekinian atau uptodate.

Sisanya sebanyak 20% di antaranya mengakses Pathdengan motivasi untuk sekadar membagikan info kepada teman-temannya. Selain itu, responden pengguna Pathtersebut sebanyak 78% mengoneksikan akun Pathnya dengan Twittersehingga temanteman yang merupakan followers di akun Twitter-nya dapat mengetahui segala aktivitas yang dilakukan si pengguna Path tersebut.

Adapun sebanyak 22% di antaranya tidak mengoneksikan akun Path-nya dengan media sosial lain, termasuk Twitter, karena kekhawatiran akan mengganggu kenyamanan pengguna media sosial lainnya. Selain itu, kalau kamu pengguna setia Path,pasti tahu istilah untuk mengindikasikan ketertarikan kita terhadap posting-an milik teman, biasa menggunakan emoticon love, smile, wink, dan sad.

Nah, menurut survei GENSINDO, sebanyak 96% pengguna Pathsenang memberikan pelbagai emoticontersebut di posting-an teman-teman Pathmereka. Bahkan, ada yang selalu memberikan emoticon lovetanpa membeda-bedakan jenis posting-annya, ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa mereka menghargai momen yang di-shareoleh temantemannya.

Sementara, 4% di antaranya mengaku hanya tertarik melihat postingan teman namun tidak sampai menunjukkan ketertarikannya lewat emoticonyang ada di Path.

Khuswatun Hasanah
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4138 seconds (0.1#10.140)