Max Sopacua Nilai Duet SBY-Ruhut Cuma Lelucon

Jum'at, 15 Mei 2015 - 14:03 WIB
Max Sopacua Nilai Duet SBY-Ruhut Cuma Lelucon
Max Sopacua Nilai Duet SBY-Ruhut Cuma Lelucon
A A A
JAKARTA - Pendapat Gede Pasek Suardika yang mengatakan duet Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Ruhut Sitompul dapat mengguncang jagat politik nasional dianggap hanya lelucon.

Maka itu, pendapat politikus Partai Demokrat tersebut dinilai tidak akan terealisasi.

"Itu bukan fakta, itu lelucon saja dari Pasek. Kita mengerti lah, kita kan orang politik juga," ujar politikus Partai Demokrat Max Sopacua kepada Sindonews saat dihubungi, Jumat (15/5/2015).

Oleh karena itu, dia enggan menanggapi pendapat Pasek tersebut. "Yang begitu-begitu enggak usah ditanggapilah," tuturnya.

Sebelumnya, Ruhut Sitompul dinilai layak menduduki jabatan Sekretraris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono yang baru terpilih kembali menjadi ketua umum.

Duet SBY-Ruhut dinilai akan membuat Partai Demokrat semakin diperhitungkan dalam perpolitikan di Indonesia. "Duet SBY-Ruhut itu bisa mengguncang jagat politik Indonesia," ujar politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika kepada Sindonews, kemarin.

Pasek menilai SBY-Ruhut merupakan komposisi yang pas untuk Demokrat ke depan. SBY berasal dari Pulau Jawa dan Ruhut dari Sumatera.(ico)

Baca juga :

Duet SBY-Ruhut Bisa Guncang Jagat Politik Nasional
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3302 seconds (0.1#10.140)
pixels