HT Lantik Instruktur Pelatihan Kader Perindo

Kamis, 14 Mei 2015 - 18:29 WIB
HT Lantik Instruktur Pelatihan Kader Perindo
HT Lantik Instruktur Pelatihan Kader Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 12 orang instruktur yang akan memberikan pelatihan terhadap perwakilan pengurus Partai Perindo dari 34 provinsi di Indonesia.

"Dengan membaca janji, secara resmi kepada instruktur TOT (training of trainers) secara resmi saya lantik," kata HT di Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/5/2015).

Dalam kegiatan ini, kata HT, setiap peserta akan diberikan pelatihan terkait Partai Perindo seperti mengenai ideologi partai, basis perjuangan hingga strategi-strategi ke depan.

"Sebagai bekal untuk bisa mengomunikasikan ke jajarannya, DPD, DPC karena garis perjuangan partai harus dipahami," tutur Ht.

HT menginginkan agar mereka yang telah mendapatkan pelatihan bisa memberikan semangat bersatu kepada kader lainnya sesuai garis dan ideologi yang telah disepakati.

"Kita harus solid, satu visi misi dan tentunya satu perjuangan. Tentunya ini akan berlanjut ke bawah, ini yang training para trainer untuk memberikan pelatihan jajaran mereka. Jadi akan terus menyambung ke akar daripada organisasi Partai Perindo," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)