Siap Maju Ketum, Marzuki Alie Belum Terima Undang Kongres

Selasa, 05 Mei 2015 - 10:34 WIB
Siap Maju Ketum, Marzuki Alie Belum Terima Undang Kongres
Siap Maju Ketum, Marzuki Alie Belum Terima Undang Kongres
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengaku belum mendapatkan undangan untuk menghadiri kongres di Surabaya, Jawa Timur pada 11-13 Mei mendatang.

"Saya tidak tahu apakah memang belum dikirim atau ada alasan lain kenapa saya belum mendapatkan undangannya sampai sekarang,” kata Marzuki saat dihubungi wartawan, Selasa (5/5/2015).

Sebelumnya, Marzuki pernah mengungkapkan kesiapannya mencalonkan diri menjadi ketua umum Partai Demokrat, asalkan mendapatkan dukungan dari para kader atau pemilik suara yang sah.

Dengan belum diterimanya undangan kongres, Marzuki belum memastikan untuk hadir ke perhelatan tersebut. Dia mengatakan akan menunggu perkembangan selanjutnya. ”Jalau tidak diundang oleh panitia, apakah pantas saya hadir?" kata mantan Ketua DPR itu.

Marzuki yang mempunyai posisi strategis dalam struktur kepengurusan partai juga mengaku tidak pernah dilibatkan dalam proses persiapan kongres.

“Saya sebagai wakil ketua majelis tinggi sama sekali tidak dilibatkan. Dihubungi saja tidak berkaitan dengan kongres ini,” tegasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3249 seconds (0.1#10.140)