Ical dan Agung Paling Berdosa jika Golkar Absen Pilkada

Minggu, 19 April 2015 - 15:14 WIB
Ical dan Agung Paling Berdosa jika Golkar Absen Pilkada
Ical dan Agung Paling Berdosa jika Golkar Absen Pilkada
A A A
JAKARTA - Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono dinilai paling berdosa jika Partai Golkar tidak bisa mengikuti pilkada serentak tahun ini.

Dua partai politik (parpol) itu berpotensi tidak dapat mengikuti pilkada karena masih dilanda konflik internal. Padahal tahapanpilkada serentak akan dimulai Juni-Juli 2015 nanti.

"Kalau Golkar tidak ikut pilkada seluruh Indonesia, yang paling berdosa mereka berdua (Ical dan Agung Laksono)," ujar politikus Partai Golkar Mahyudin di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/4/2015).

Menurut dia, apabila Golkar tidak bisa mengikuti pilkada maka itu menjadi risiko politik akibat konflik tidak kunjung selesai. (Baca: Golkar dan PPP Terancam Tak Ikut Pilkada)

"Kalau di PTUN (proses hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara) selesai, Alhamdulillah berarti enggak ada masalah, kalau belum selesai. Ada baiknya berdua untuk bertemu, membicarakan masa depan Golkar," tutur Wakil Ketua MPR ini.

Mahyudin yakin Agung Laksono maupun Ical akan mengambil keputusan yang bijaksana. Keduanya akan mencari jalan keluar atas persoalan ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5170 seconds (0.1#10.140)