Jemaah Umrah MNC Tinggalkan Tanah Suci

Senin, 30 Maret 2015 - 03:35 WIB
Jemaah Umrah MNC Tinggalkan Tanah Suci
Jemaah Umrah MNC Tinggalkan Tanah Suci
A A A
JEDDAH - Jemaah umrah MNC Group Batch VII pada malam ini meninggalkan Arab Saudi. Jemaah telah tuntas menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.

Tengah malam ini, waktu setempat, jemaah meninggalkan Arab Saudi melalui Bandara King Abdulaziz, Jedah, Arab Saudi. Dijadwalkan jemaah akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, pada Senin 30 Maret siang.

Saat makan malam di atas Laut Merah, pemandu jemaah dari Tibi Tours memberikan ucapan perpisahan kepada para jemaah. Dia mengucapkan terima kasih atas kerja sama karyawaan MNC Batch VII yang telah mengikuti ibadah umrah.

"Kami mewakili Tibi Tours mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan MNC untuk memandu rombongan karyawan MNC beribadah umrah," ujar Ustaz Yazid kepada para jemaah umrah dari MNC Group usai makan malam di atas Teluk Abur, Jedah, Arab Saudi, Minggu 29 Maret 2015 waktu setempat.

Dalam kesempatan ini, Ustaz Yazid bersama Ustaz Willy yang mendampingi jemaah umrah MNC berharap, ibadah ini akan meningkatkan ketaatan jemaah kepada Allah SWT.

Ustaz Willy menambahkan, dia dan Ustaz Yazid telah berusaha sebaik-baiknya melayani jemaah MNC Group yang menunaikan ibadah umrah. "Namun kami mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang memuaskan. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan bapak/ibu yang bersedia kami layani," ujarnya.

Menanggapi Ustaz Yazid dan Ustaz Willy, Kadiv Produksi MNC TV Yoyon Ukhrawinata sekaligus Ketua Rombongan Jemaah MNC Group, ikut mengucapkan terima kasih kepada dua pemandu umrah dari Tibi Tours tersebut.

Yoyon mengucapkan terima kasih kepada kedua ustaz yang telah mau mengantarkan dan menemani karyawan MNC Group menunaikan ibadah umrah ke Masjidil Haram.

Selama sepekan, mulai keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta, kemudian menunaikan ibadah di Masjidil Nabawi, menapak tilas sejarah Rasululullah dan sayidina menyebarkan agama Islam di Tanah Arab, menunaikan tawaf di Kakbah, hingga mengajak itikaf di Masjidil Haram, kedua ustaz telah sabar menemani 38 karyawan umrah MNC Batch VII.

"Ustaz Yazid dan Ustaz Willy kami mohon doanya, semoga perjalanan umarah kita ini mabrur. Semoga meningkatkan keimanan kita dan meningkatkan kinerja kita sekembali bekerja nanti," tuturnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4126 seconds (0.1#10.140)