Golkar Agung Akan Temui Partai Pendukung Pemerintah

Selasa, 10 Maret 2015 - 16:55 WIB
Golkar Agung Akan Temui Partai Pendukung Pemerintah
Golkar Agung Akan Temui Partai Pendukung Pemerintah
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono akan menemui partai politik (parpol) pendukung pemerintah, setelah Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly mengesahkan kepengurusan Partai Golkar versi Munas Ancol.

"Tentu saja saya harus membangun persahabatan komunikasi dengan seluruh parpol. Rencananya besok dengan Nasdem. Terutama partai pendukung pemerintah," kata Agung di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (10/3/2015).

Agung mengatakan, akan mencoba berkomunikasi dengan partai politik yang ada di luar pemerintahan. Namun, dia tidak memastikan kapan waktu pertemuan akan dilakukan.

"Tapi juga yang oposisi saya juga akan coba datang. Meskipun saya sampaikan Munas di Ancol tidak terikat lagi pada koalisi, tapi posisikan diri jadi pendukung pemerintah," tegasnya.

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Hebat (KIH) mendukung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yakni PKB, Nasdem, Hanura, PDIP, PPP kubu M Romahurmuziy dan PKIP.

Sementara partai politik yang berada di luar pemerintahan yakni PKS, Gerindra, Golkar kubu Ical, PAN dan PPP Djan Faridz yakni Koalisi Merah Putih (KMP).
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)