Soetrisno Bachir Terpilih Jadi Ketua MPP PAN

Senin, 02 Maret 2015 - 17:56 WIB
Soetrisno Bachir Terpilih Jadi Ketua MPP PAN
Soetrisno Bachir Terpilih Jadi Ketua MPP PAN
A A A
JAKARTA - Soetrisno Bachir terpilih menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) secara aklamasi. Peserta yang hadir dalam sidang komisi tersebut menyuarakan Soetrisno menjadi ketua MPP PAN periode 2015-2020.

Dalam forum pemilihan ketua MPP, ketua sidang menanyakan apakah Soetrisno bersedia menjadi ketua MPP PAN. Soetrisno pun langsung maju ke depan forum dan menjawab permintaan peserta Kongres PAN.

"Saya tidak bisa menolak permintaan sahabat-sahabat. Saya Insya Allah bersedia menjadi ketua MPP," jawabnya lantang yang langsung disambut gembira oleh semua peserta kongres di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (2/3/2015)

Dia menuturkan, menerima tawaran menjadi ketua MPP PAN atas permintaan Ketua MPP sebelumnya Amien Rais. "Atas seizin beliau (Amien Rais) saya bersedia menjadi ketua MPP ini, tanpa restu beliau saya tidak akan maju menjadi ketua MPP," paparnya.

Soetrisno mengaku dalam kepengurusannya mendatang akan memberikan masukan-masukan atau saran positif kepada DPP PAN.

"Kita sebagai MPP akan memberikan masukan saran dan terobosan serta pemikiran yang strategis kepada DPP, seperti program-program tertentu," jelasnya.

Ketika MPP sudah memberikan masukan maka akan dieksekusi oleh DPP untuk dijalankan. "Kita ini bukan dualisme, kita tetap satu, MPP dan DPP itu satu," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)