Jokowi-Prabowo Bahas Polri Vs KPK

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:59 WIB
Jokowi-Prabowo Bahas Polri Vs KPK
Jokowi-Prabowo Bahas Polri Vs KPK
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Bogor, Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi dan Prabowo juga menyinggung soal konflik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Prabowo mengungkapkan kedua lembaga penegak hukum itu dijaga bersama. "Tadi kita singgung sebentar komitmen beliau memperkuat dan menjaga semua institusi negara, saya juga dukung baik Polri dan KPK sama-sama harus kita jaga," tutur Prabowo di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015).

Pertemuan Prabowo dan Presiden Jokowi berlangsung selama sekira satu jam. Saat memberikan keterangan pers, Prabowo didampingi langsung oleh Jokowi.

Prabowo dan Jokowi terlihat akrab. Bahkan saat turun dari tangga istana negara, keduanya tampak tertawa. (Baca: Bertemu Jokowi di Istana, Ini Pengakuan Prabowo)

Prabowo mengenakan batik lengan panjang coklat. Sementara Jokowi tampil dengan batik berwarna hijau. Jokowi mempersilahkan Prabowo memberikan keterangan pers lebih dulu kemudian disusul Presiden Jokowi.

Bahkan, Jokowi juga mengantar Prabowo hingga mobil Lexuz Putih bernopol B 17 GRD milik mantan menantu Presiden kedua Soeharto itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5212 seconds (0.1#10.140)