Ustaz Arifin Dambakan Presiden Tegas, Jujur dan Berwibawa

Selasa, 27 Januari 2015 - 15:13 WIB
Ustaz Arifin Dambakan Presiden Tegas, Jujur dan Berwibawa
Ustaz Arifin Dambakan Presiden Tegas, Jujur dan Berwibawa
A A A
JAKARTA - Pemimpin Majelis Az-Zikra Ustaz Arifin Ilham mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan ulama kondang ini diakuinya bukan untuk misi khusus agenda pemberantasan korupsi.

Arifin datang untuk memberikan tausiyah rutin kepada pemimpin dan karyawan KPK. Saat disinggung soal bagaimana seharusnya pemimpin negeri bertindak dalam mengatasi persoalan bangsa? Arifin mengatakan Indonesia membutuhkan presiden yang amanah.

"Semua kita mengharapkan di negeri ini sosok pemimpin berwibawa. Jujur, berani, mandiri, tegas," ujar Arifin di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Menurut ulama yang mempunyai ribuan jemaah ini, jika Indonesia sudah dipimpin oleh presiden yang berwibawa, jujur, berani, mandiri dan tegas, maka diyakini persoalan bangsa akan cepat teratasi.

Untuk itu, Arifin berharap masyarakat tetap mendoakan para pemimpinnya agar tetap amanah dalam menjalankan tugasnya. "Demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat," ucapnya.

Disinggung soal konflik yang terjadi antara Polri dan KPK, lagi-lagi Arifin berpesan agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi panglima yang amanah dan adil dalam menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita ingin polisi yang bersih, KPK yang berani, TNI yang kuat biar rakyat bisa menikmati kesejahteraan di negeri ini," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9366 seconds (0.1#10.140)