Priyo Berharap Upaya Islah Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Sabtu, 20 Desember 2014 - 18:40 WIB
Priyo Berharap Upaya Islah Tak Bertepuk Sebelah Tangan
Priyo Berharap Upaya Islah Tak Bertepuk Sebelah Tangan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Munas Ancol Priyo Budi Santoso berharap upaya islah dengan kubu Aburizal Bakrie (Ical) bisa tercapai.

Untuk melancarkan upaya rekonsiliasi, kubu Agung Laksono meminta kubu Ical menunjuk lima juru runding. Hal yang sama juga akan dilakukan kubu Agung.

"Kami mendengar sudah ada dua (juru runding), tapi kita minta seimbang, lima orang juga. Kalau dipastikan mereka juga membentuk hal yang sama, pasti tidak mungkin bertepuk sebelah tangan, karena kami pun ingin mencari jalan keluar," ujarnya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (20/12/2014).

Mengenai rencana pertemuan dengan kubu Ical pada minggu depan, Priyo mengaku juru runding kubu Agung sudah siap melakukannya.

"Kami siap saja, lima orang sudah diputuskan di rapat harian partai. Mereka siap berunding. Semalam sampai jam 12 kami menyiapkan kisi-kisi untuk dibahas di perundingan," ujarnya.

Priyo menambahkan, posisi kubu Agung tetap meminta agar Golkar tidak masuk dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Golkar sebaiknya menjadi partai pendukung pemerintah, bukan justru masuk dalam satu blok atau menjadi oposisi.

"Kita bimbing pemerintah, kita dukung mereka. Tanpa harus masuk menjadi salah satu blok," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)