Pengurus DPD I Golkar Hanya Akui Ical

Rabu, 17 Desember 2014 - 23:15 WIB
Pengurus DPD I Golkar Hanya Akui Ical
Pengurus DPD I Golkar Hanya Akui Ical
A A A
BALI - Dewan Perwakilan Daerah Tingkat (DPD) tingkat I Partai Golkar menegaskan Aburizal Bakrie atau Ical sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

DPD I Partai Golkar juga menegaskan tidak pernah memberikan mandat kepada pengurus Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) IX Ancol, Jakarta.

Pernyataan itu dibacakan oleh Sekretaris Forum DPD I Partai Golkar, Ridwan Bae.

"Yang pertama kami menyatakan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum Partai Golkar dan Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Kedua, kita tidak pernah menghadiri, mengaku Munas di Ancol, apalagi memberikan mandat atau rekomendasi," tutur Ridwan saat jumpa pers pernyataan sikap DPD I Partai Golkar se-Indonesia, di Kuta, Badung, Bali, Rabu (17/12/2013).

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurdin Halid menjelaskan tidak menginginkan adanya perpecahan di tubuh Partai Golkar. "Partai Golkar ini sudah lama, kami tidak ingin ada perpecahan," kata Nurdin.

Pertemuan DPD Partai Golkar di Bali dihadiri sekitar 34 Ketua DPD I se-Indonesia. Dalam pertemuan ini juga akan dibahas tentang perkembangan Partai Golkar terkini
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2652 seconds (0.1#10.140)