PPP Kubu Romi Kritik Agenda Mukernas Djan Faridz

Jum'at, 12 Desember 2014 - 21:47 WIB
PPP Kubu Romi Kritik Agenda Mukernas Djan Faridz
PPP Kubu Romi Kritik Agenda Mukernas Djan Faridz
A A A
JAKARTA - Acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilaksanakan pihak Djan Faridz dikritik Isa Muchsin selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP pihak Romahurmuziy atau biasa disapa Romi.

Menurutnya, kurang tepat pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) dibahas dalam forum Mukernas. Maka itu, dia menganggap Mukernas yang dilaksanakan pihak Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta ilegal.

"AD/ART itu diubah oleh forum tertinggi, yakni Muktamar, bukan forum setingkat di bawahnya. Beginilah kalau tidak paham berorganisasi, jadi kacau bikinnya," ujar Isa kepada wartawan, Jumat (12/12/2014).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP PPP Kubu Djan Faridz, Fernita Darwis mengakui bahwa Mukernas juga membahas AD/ART. Namun, dia menegaskan bahwa pembahasan hanya pada kalimat dan tidak mengubah makna substansinya.

"Memang membahas AD/ART, lagian poin-poin yang pokok sudah diubah di Muktamar, dan di Mukernas ini hanya membahas struktur kata-kata saja," tukas Fernita di arena Mukernas.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4120 seconds (0.1#10.140)